Senin, 17 Oktober 2011

Man sabara zhafira

Man Sabara Zhafira....
salah satu mantra favorit....thanks to A.Fuadi, yg telah menularkan wabah "negeri 5 menara"nya.
mantra itu juga yang saat ini harus benar2 ku pakai pegangan.

Ya Rabb...berikan saya kesabaran...jangan sampai satu keluhan pun terucap dari bibir ini tentangnya. ingatkanlah saya, siapalah diri ini yang tidak bisa bersyukur atas karuniaMu ya Rabb...
Ya Rabb...ini hanya ujian kecilMu untuk menguji kesabaran, berikanlah saya kesabaran itu....
enyahkanlah kesombongan dari fikiran hamba....
Ingatkanlah selalu kepada saya, siapalah diri ini yang berani2 mengeluhkan hadiah terindah pemberianMu...
Saya benar2 buruk, tapi engkau memberikan hadiah teindah....dan sekarang, sempat terbesit sedikit keluhan...hilagkanlah Ya Rabb...hilangkanlah rasa ini. sungguh....hal ini tidak pantas saya lakukan...maafkanlah karena rasa itu pernah hadir dlm diri hamba,
Ya Rabb...berikanlah kami jalanMu, dan berikanlah hamba ksabaranMU...hamba percaya man sabara zhafirah.....

amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar